Rabu, 13 Juni 2012

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengantarkan dua piala dan satu sertifikat Adipura untuk Kabupaten Bantaeng,Bulukumba,dan Selayar kemarin. Syahrul datang didampingi Ketua DPRD Sulsel M Roem menggunakan helikopter yang mendarat di Pantai Seruni.

Di Kabupaten Bantaeng, Piala Adipura telah diarak keliling kota pada Kamis 7 Juni lalu. “Setelah di arak keliling Bantaeng, Piala Adipura dikembalikan lagi, karena saat itu tidak ada Gubernur,” kata Bupati Bantaeng M Nurdin Abdullah kepada SINDOkemarin. Menurut dia, Bantaeng akan mempertahankan Piala Adipura tersebut.“Kebersihan sudah menjadi budaya bagi masyarakat Butta Toa dan bukan untuk Adipura semata.

Apalagi di sini semua pihak berperan menjaga kebersihan,” ujar dia. Syahrul mengatakan, pencapaian tersebut (Piala Adipura) tidak mudah. Sulsel berhasil meningkatkan raihan penghargaan Adipura dari empat daerah,menjadi menjadi 11 kota/kabupaten pada 2012. Menurut Gubernur,Adipura adalah lambang supremasi dari tekad bersama.

Selain menyerahkan Piala Adipura, Syahrul juga memberikan bantuan sekolah adiwiyata kepada SMAN 1 Kindang Bulukumba senilai Rp20 juta dan MTs Negeri 410 Tanete Bulukumba Rp20 juta.

0 komentar:

Posting Komentar